Beranda lampung Bandar Lampung IPPNS Bandarlampung Dukung Eva Dwiana Maju Pilwakot

IPPNS Bandarlampung Dukung Eva Dwiana Maju Pilwakot

8
0
BERBAGI

BANDAR LAMPUNG (radarpembaruan.com) — Ikatan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (IPPNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung mendukung Eva Dwiana Herman HN untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwakot) setempat pada 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua IPPNS Bandarlampung Dedi Amrullah saat sambutan di acara sosialisasi dan konseling IPPNS di Gedung Semergou, pemkot setempat, Selasa (13-8-2019). Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut dihadiri ratusan pensiunan PNS Pemkot Bandarlampung.

“Semoga istri Bapak Herman HN yaitu Bunda Eva Dwiana dapat menjadi Walikota Bandarlampung,” harap Dedi dari atas mimbar sambutan.

Menurut dia, jika Eva Dwiana kembali memimpin Kota Bandarlampung untuk periode berikutnya, segala program pro rakyat yang selama ini digagas Herman HN dapat terus berlanjut.

“Kami yakin Bunda Eva akan melanjutkan program bapak untuk Kota Bandarlampung lebih maju kedepannya,” ungkapnya.

Usai sambutan Dedi, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan pernyataan sikap yang dipandu salah satu anggota IPPNS Bandarlampung. Selanjutnya pernyataan sikap diikuti seluruh peserta yang hadir.

Pernyataan sikap tersebut diantaranya: Hari ini Selasa 13 Agustus 2019, dengan sepenuh hati kami mendukung pencalonan Bunda Eva pada Pilwakot 2020.

Setelah pernyataan sikap, barulah Walikota Herman HN membacakan sambutannya. Dalam sambutannya Herman mengucapkan terimakasih atas dukungan dari para IPPNS.

“Semoga kita semua bisa bersatu padu. Tujuan kita untuk memilih pemimpin yang baik akan tercapai jika kita bergotong royong,” kata Herman HN.

Lebih lanjut Herman mengimbau segenap peserta yang hadir untuk menolak segala bentuk politik uang dalam masa kampanye Pilwakot 2020.

Sebelumnya, Herman HN telah menyatakan bahwa istrinya Eva Dwiana akan mencalonkan diri pada Pilwakot Bandarlampung 2020 mendatang. Eva pun menyatakan kesiapannya untuk maju.(mnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here