Beranda lampung Bandar Lampung Mayat Ibu Paruh Baya Ditemukan Bersimbah Darah

Mayat Ibu Paruh Baya Ditemukan Bersimbah Darah

0 views
0
BERBAGI

Bandar Lampung,(Radarpembaruan.com)-  Mayat ibu paruh baya ditemukan tetangganya bersimbah darah di Perum Griya Ribu Kedaung, Sukadanaham, Tanjungkarang Barat, Kamis (1/2/2018) petang.

Menurut Keterangan Sumi (25), tetangga korban, saya curiga sudah sore, kok rumahnya masih gelap lalu saya menghampiri rumahnya
dengan tetangga lainnya.

“Kami ketok pintunya gak dibuka buka terus didoprak masuk rumah, dan melihat korban sudah sudah terkelungkup dengan bersimbah darah,” ujar Sumi.

Kemudian, jelas Sumi, kamipun melaporkan kejadian ini kepihak berwajib,” urainya.

Sementara Saipul Anwar (30) warga setempat mengatakan, sorenya sih saya mendengar benturan pintu yang keras saat bekerja disebelahnya rumah korban, setahu saya rumah ini dihuni oleh seorang ibu yang berinisial Y (40), dan anaknya berinisial A (30) dan juga perumahan ini belum ada penghuninya. Hanya rumah ini yang baru dihuni, meskupun ada tetangga itupun diluar dari perumhan tersebut,” terangnya.

Terpisah, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Murbani Budi Pitono membenarkan adanya penemuan mayat dilokasi tersebut dan sudah dilakukan langkah-langkah sesuai perosedur seperti olah TKP, identifikasi.

“Mayat itu jenis kelamin perempuan dan seterusnya kami sudah mengantongin indentitas pelaku. Saat anggota kami sudah melakukan pengejaran, semoga cepat tertangkap untuk pelakunya,” jelas Kombes Murbani.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here