Beranda lampung Bandar Lampung Polisi Sekat Jalur Transportasi Di Sekitar Lokasi Pembunuhan

Polisi Sekat Jalur Transportasi Di Sekitar Lokasi Pembunuhan

0 views
0
BERBAGI

Bandar Lampung,(Radarpembaruan.com)-  Polresta Bandar Lampung lakukan penyekatan jalur transportasi agar pelaku pembunuhan yang terjadi Griya Rubi Sukadanaham, Kamis Malam, 1 Maret 2018, tidak keluar Lampung.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes pol Murbani Budi Pitono saat ditemui di SMAN 2 Bandar Lampung, Jumat 2 Maret 2018.

“Kita sudah lakukan penyekatan-penyekatan terutama di terminal dan koordinasi dengan Lampung Selatan di Bakauheni, kemudian dijalur-jalur dan reserse untuk bisa melakukan pengejaran dan penangkapan,” ungkapnya.

Terkait korban hanya tinggal berdua di rumah tipe 36, Kapolresta mengatakan bahwa hal tersebut masih keterangan dari warga.

“Ada beberapa Keterangan dari warga seperti itu, tapi kita dalami dan lidik lebih lanjut,” sebutnya.

Selain itu, Kapolresta juga menanggapi bahwa pelaku adalah anak korban dan korban nekad membunuh karena ingin dibelikan motor hanya bersifat sebagai keterangan.

“Itu baru sifatnya sebagai keterangan saja, dan itu sebagai bahan lidik kita lebih lanjut, apakah pembunuhan hanya satu, itu alternatif pertama, alternatif kedua kita cek kembali,” tutupnya.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here