Beranda lampung Bandar Lampung Buka Kelas Baru Belajar Desain Grafis Di KBDG Lampung

Buka Kelas Baru Belajar Desain Grafis Di KBDG Lampung

0 views
0
BERBAGI

Bandar Lampung,(Radarpembaruan.com) –  Kebutuhan akan desain grafis sekarang bukanlah hal baru lagi. Visual yang baik merupakan salah satu personal branding yang kuat bagi perusahaan. Sekarang pun pekerjaan sebagai desain grafis sudah menjamur, bahkan banyak perusahaan yang berani membayar mahal bagi para desainer grafis. Terutama para desainer grafis muda yang menyajikan ide-ide segar dan kreatif. Diperkirakan, kebutuhan akan para desainer grafis semakin meningkat dari tahun ke tahun hingga 10 tahun ke depan.

Hal inilah yang coba ditawarkan oleh Kelompok Belajar Desain Grafis Lampung. Melihat banyaknya kebutuhan akan para desainer grafis, KBDG hadir menawarkan pembelajaran desain grafis dengan sistem per angkatan yang berfungsi sebagai wadsah belajar serta berbagi seputar desain grafis. Berdiri pada tahun 5 Oktober 2016, KBDG sendiri terbentuk didasari pada ketidakseimbangan antara jumlah permintaan akan desainer dengan jumlah yang desainer yang tersedia. 

Meskipun tergolong belum lama berdiri, namun saat ini KBDG sudah memiliki 3 angkatan yang berisi sekitar 40-50 perangkatan. Artinya, KBDG sudah berhasil menelurkan sekitar 150 desainer grafis di Lampung. Dan kemungkinan besar akan terus bertambah jumlahnya di setiap angkatannya. Terbukti dengan antusiasme para pemuda Lampung yang mendaftar di setiap open recruitmennya.

Nah kabar baiknya, saat ini KBDG sedang membuka recruitment bagi para pemuda Lampung yang ingin mempelajari desain grafis. KBDG membantu mengajarkan para siswanya untuk mempelajari desain grafis dari dasar. Ini diterapkan agar nantinya para peserta yang sebelumnya belum pernah mempelajari tentang desain grafis sama sekali memiliki pengetahuan dasar yang mumpuni akan hal tersebut.  Para peserta yang terpilih nantinya akan belajar selama 3 bulan atau 12 kali pertemuan pada setiap hari sabtu. Demi mewujudkan terlahirnya para desainer grafis yang profesional, nantinya para member akan menjalani ujian akhir desain (UAD) serta menjalani magang di berbagai perusahaan rekanan di akhir masa pembelajaran.

Kesempatan yang bagus ini tentunya tidak boleh dilewatkan, mengingat pentingnya skill desain grafis dalam menghadapi era digital saat ini. Kemampuan desain grafis akan benar-benar menambah nilai tambah bagi seseorang, terutama bagi yang ingin terjun di industri kreatif. Selain itu, kemampuan desain grafis pun dapat dimanfaatkan apabila seseorang ingin membangun bisnis sendiri yang berkaitan dengan desain seperti bisnis percetakan, bisnis penjualan logo, bahkan hingga ke bisnis khusus branding untuk suatu perusahaan.  

Info Pendaftaran : Yuniar 085788955283

Instagram : @KBDG_Lampung

Bit.ly/oprec_kbdg4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here