Beranda lampung Bandar Lampung KPU Pasang APK Cagub Di 5 Titik

KPU Pasang APK Cagub Di 5 Titik

1 views
0
BERBAGI

Bandar Lampung,(Radarpembaruan.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung mulai memasang alat praga kampanye bagi calon gubenur Lampung di daerah-daerah.

Untuk di kabupaten Lampung Selatan pemasangan alat praga kampanye (APK) berupa baliho pasangan calon dipasang di 5 titik.

Menurut Titik Sutriningsih, komisioner KPU Lampung Selatan bidang sosialisasi, SDM dan kampanye kelima titik pemasangan tersebut ada di kecamatan Kalianda, Penengahan, Sidomulyo, Tanjung Bintang dan Natar.

“Untuk di Kalianda di pasang di depan kantor KPU. Di Sidomulyo dipasang di lapangan kecamatan, untuk Penengahan di pasang di pinggir Jalinsum depan kantor kecamatan. Untuk di Natar sama dj pinggiran Jalinsum depa pasar Natar dan di Taniung Bintang di lapangan Sri Tanjung,” kata dia kepada tribun, senin (5/3).

Titik mengatakan pemasangan alat praga kampanye dalam bentuk baliho pasangan calon ini serentak dilakukan hari ini di seluruh provinsi Lampung. Sementara untuk alat praga kampanye lainnya diserahkan langsung oleh KPU Provinsi ke LO pasangan calon.

“KPU Kabupaten hanya melakukan pemasangan alat praga kampanye baliho pada titik yang telah ditentukan KPU Provinsi,” terang dirinya.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here