Beranda lampung Bandar Lampung Truck Bermuatan 3 Ton Sembako Menabrak Pilar Flyover MBK

Truck Bermuatan 3 Ton Sembako Menabrak Pilar Flyover MBK

0 views
0
BERBAGI

Bandar Lampung,(Radarpembaruan.com) –  Sebuah mobil truck bernomor polisi BE 9742 CQ bermuatan barang yang melaju dari arah Tanjungkarang menuju ke arah Rajabasa menabrak pagar Flyover MBK diduga sopir truck mengantuk.

Kronologis kejadian menurut M Anis anggota Lantas Polresta Bandar Lampung truck yang diketahui dari CV. Agung Putra menabrak pilar flyover dan tergilung dibadan jalan yang bermuatan sembako sekira 3 ton yang menuju kearah Rajabasa hendak melakukan aktifitas ngampas ke arah Lampung Barat.

Selama 3 jam dilakuaknnya evakuasi dikarenakan mobil bermuatan, kata Anis, jadi kami melakukan pemindahan barang dulu baru bisa kami lakukan penarikan terhadap mobil yang menghalang badan jalan. “Kami menurunkan tiga unit mobil derek pada kejadian ini, agar tidak terjadinya kemacetan yang lebih panjang lagi,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa didalam kejadian ini, sementara sopir truck yang diketahui bernama Syarifudin (65), warga Kupang Raya Bandar Lampung dan seorang kernet bernama AH Kurniawan (60), warga Kupang saat ini masih kita minta ketengan lebih lanjut, untuk surat menyurat lengkap sudah kami lakukan pemeriksaan,” jelasnya.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here