Beranda lampung Bandar Lampung Tim Gabungan Polda Lampung Gelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas Krakatau 2018

Tim Gabungan Polda Lampung Gelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas Krakatau 2018

0 views
0
BERBAGI

Bandar Lampung,(Radarpembaruan.com) – Tim Gabungan Polda Lampung dan Polresta Bandar Lampung menggelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas Krakatau 2018 di kawasan Tugu Adipura, Bandar Lampung, Rabu (7/3/2018) pagi.

Diktorat Lalu Lintas Polda Lampung, Kombes. Kemas Ahmad Yamin mengatakan, kegiatan operasi keselamatan ini guna menyampaikan himbaun dan teguran langsung kepada para pengemudi sepeda roda dua dan mobil agar peduli akan pentingnya keselamatan.

“Pelaksanan Operasi Krakatau ini akan terus kami lakukan pada hari libur. Untuk dan acara ini sebenarnya sudah dilakukan sejak Senin 5 Maret 2018,” ujarnya.

Kemas menjelaskan, dalam operasi ini hanya teguran akan pentingnya keselamatan yang kami lakukan di sini. Jika ditemukannya pelanggaran terhadap pengemudi tindak dilakukan tindakan penilangan, adapun jika ditemukan pengemudi yang melanggar akan kami lakukan tindakan penilangan secara tertulis dan belangkonya sudah kami siapkan.

“Harapan kami dari pihak Kepolisian Lalulintas Polda Lampung terhadap Operasi Krakatau ini agar menurunkan angka kecelakan dan memberikan himbawan betapa pentingnya keselamatan bagi para pengemudi,” terangnya.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here