Beranda lampung Bandar Lampung PDIP Belum Proses PAW 2 Anggota DPRD Lamteng

PDIP Belum Proses PAW 2 Anggota DPRD Lamteng

0 views
0
BERBAGI

Bandar Lampung,(Radarpembaruan.com) –  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum memperoses pergantian antar waktu (PAW) dua anggota DPRD Lampung Tengah (Lamteng), J Natalis Sinaga dan Rusliyanto.

Diketahui, dua aleg Fraksi DPRD Lampung Tengah ini terjaring OTT oleh KPK beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDIP, Bambang Suryadi mengatakan, PAW anggota legislatif PDIP yang terjaring OTT KPK Lamteng, belum dibahas lebih jauh. Masih menunggu jabatan Ketua DPC, setelah Natalis ditetapkan tersangka oleh KPK.

“Saya sebagai kordinator wilayah belum ada pembahasan. Nanti setelah terisi ketua plt atau definitif. Setelah itu dibahas PAW. Karena sesuai AD/ART bisa Plh dan definitif,” ujarnya, Kamis (8/3/2018).

Dengan kondisi tersebut, Bambang juga turut prihatin kepada kasus kedua rekan separtainya yang ditangkap KPK. “Bagi kami tragedi ini musibah bagi DPC. Dan soal pemecatannya adalah kewenangan dari DPP,” ucapnya.

Bahkan dirinya yang juga merupakan kordinator wilayah (Korwil) sudah melakukan rapat internal pada reses waktu lalu dengan pimpinan anak cabang (PAC) se-Lamteng dan hasilnya sudah disampaikan ke DPD dan seterusnya ke DPP.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here