Beranda kriminal Polres Tanggamus Temukan Ladang Ganja

Polres Tanggamus Temukan Ladang Ganja

1 views
0
BERBAGI

Tanggamus,(Radarpembaruan.com) –  Polres Tanggamus menemukan ladang ganja seluas 1.600 meter persegi dikawasan hutan Dusun Kandis, Pekon Kampung Baru, Kota Aguung Timur, Rabu (7/3/2018) kemarin.

Kapolres Tanggamus, AKBP. Alfis Suhaili mengatakan, pihak kepolisian berhasil membongkar penanaman ganaja tersebut berkat informasi dari warga yang hendak melintas dikawasan hutan tersebut.

“Berkat dari informasi itu, pihak Kepolisian Tanggamus langsung menindaklanjuti atas laporan warga dan melakukan pengecekan ke lokasi,” ujarnya, di lokasi, Kamis (8/3/2018).

Setiba di lokasi, jelas Kapolres, anggota kami berhasil menemukan sekira ada 1000 batang ganja dari lahan 40×40, dengan ukuran 600 ratus batang yang masih dibawah 2 meter dan 500 batang diatas 2 meter sedangkan ratusan lainnya masih kecil atau bibit ganja.

“Jika dilihat di lokasi, diperkirakan sudah empat kali penen ganja ini. Namun hingga saat ini Polres Tanggamus belum menemukan siapa pemilik ladang ganja tersebut, sedangka barang bukti sudah kami amankan ke Polres Tanggamus guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here