Beranda Advertorial Advetorial: Plt Bupati Lamteng Loekman Ingatkan Puskemas Untuk Lebih Tingkatkan Pelayanan Kepada...

Advetorial: Plt Bupati Lamteng Loekman Ingatkan Puskemas Untuk Lebih Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

0 views
0
BERBAGI

Lampung Tengah, RadarPembaruan.com — Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto ingatkan puskemas agar jangan malas untuk bekerja.dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hal ini di sampaikan oleh Loekman  saat melakukan kunjungan dadakan di Puskemas simbar waringin Trimurjo beberapa waktu lalu,kedatangannya secara mendadak tersebut membuat  kebingungan  para pegawai puskemas setempat.

”Kebiasan saya turun langsung tanpa gunakan protokoler agar bisa melihat dengan benar bagaimana mereka bekerja apakah baik dan malas”ungkap Plt. Bupati ini.
Dalam kunjungan nya tersebut, Loekman melihat kehadiran semua pegawai puskemas namun pihaknya menyayangkan tidak adanya dokter yang bertugas dengan alasan ada kegiatan lain.
”Puskemas simbar waringin pegawai nya saya liat banyak, ada semua. Namun sayangkan dokternya egak ada semua, alasan ada kegiatan di Polda, Saya masih anggap ini wajar, yang penting pelayananan jangan sampai terganggu,sehingga masyarakat tidak mengeluh dan tidak mendapatkan pelayanan dengan baik ”, Terang Loekman.

Loekman dalam kunjungan juga ingin memastikan tidak adanya pungutan liar (pungli) di instansi pelayanan masyarakat seperti puskesmas.

”Saya langsung tanya pada warga yang berobat, tidak ada satupun yang diminta biaya  yang di luar aturan.  Dan Saya meminta kepada masyarakat bila terjadi pungutan langsung lapor pada saya”,pungkas nya. (adv).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here