Beranda lampung Bandar Lampung Lampung Menjadi Tuan Rumah Rapat Kerja Gubernur FKD-MPU XVIII 2018

Lampung Menjadi Tuan Rumah Rapat Kerja Gubernur FKD-MPU XVIII 2018

0 views
0
BERBAGI

Bandar Lampung,(Radarpembaruan.com) –  Provinsi Lampung menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rapat Kerja Gubernur Forum Kerja Sama Daerah Mitra Praja Utama (FKD-MPU) XVIII tahun 2018. Dengan tema ‘Meningkatkan efektifitas dan efesiensi program kerjasama melalui konektifitas dan integrasi data provinsi anggota MPU’.

Acara ini berlansung dari tanggal 27-29 Maret 2018 yang dilaksanakan di Swiss Bellhotel yang dihadiri 10 Provinai Anggota FKD-MPU, yaitu Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, DI Yogyakarta, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, dan Lampung.

Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno, dalam sambutanya mengatakan malam ramah yang kita laksanakan hari ini bertujuan untuk, meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Anggota Forum Kerjasama Daerah Mitra Praja Utama, khususnya terkait pelaksanaan/agenda sehingga dapat berjalan sinergis sesuai dengan target yang telah ditetapkan, serta untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Anggota Forum Kerjasama Daerah Mitra Praja Utama.

“Saya berharap rapat gabungan yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya, tidak hanya dijadikan sebagai acara seremonial belaka, akan tetapi benar-benar menghasilkan suatu rumusan yang dapat dijadikan sebagai landasan guna menentukan arah pembangunan masing-masing Provinsi anggota MPU,” ujarnya, Selasa (27/3/208) malam.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here