Beranda lampung Bandar Lampung GGP Peduli Salurkan Bantuan Dan Kendaraan Logistik Bagi Korban Tsunami Lamsel

GGP Peduli Salurkan Bantuan Dan Kendaraan Logistik Bagi Korban Tsunami Lamsel

0 views
0
BERBAGI

Bandar Lampung,(Radarpembaruan.com) —  Manajemen Great Giant Pineapple (GGP) Lampung melakukan tanggap darurat terhadap para korban bencana alam tsunami di wilayah pesisir Lampung.

Melalui program GGP Peduli, manajemen memberikan bantuan air mineral sebanyak 500 dus, mie instan 250 dus, beras 3 ton dan selimut 1000 potong.

Bantuan diserahkan kepada para korban di Balai Keratun Kantor Pemprov Lampung melalui Dinas Sosial Pemerintah Propvinsi Lampung, Senin (24/12/2018).

Senior Manager Legal and Corporate Relation GGP, Hendri Tanujaya, mengatakan, bantuan GGP untuk para korban tsunami di Lampung merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada para korban.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban tsunami,” kata Hendri.

GGP Peduli juga menyiagakan dua unit mobil boks untuk siaga selama beberapa hari membantu distribusi logistik ke para pengungsi.

Bantuan ini merupakan aksi siaga bencana dari perusahaan dan seluruh karyawan GGP.

Hal serupa dilakukan untuk musibah Gempa Bumi dan Tsunami di Palu, Donggala, Sigi dan Lombok yang merupakan program dari GGP Peduli.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang ada di Lampung Selatan. Harapan kami meraka selalu tabah dan sabar menghadapi musibah ini,” harap Hendri Tanujaya seperti dalam release yang dikirim ke Tribunlampung.co.id, Selasa (25/12).

Pada bagian lain, Asisten Bidang Ekonomi dan Kesra Kabupaten Lampung Selatan Supriyanto, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur atas kepedulian perusahaan PT GGP beserta karyawan yang peduli terhadap para korban tsunami.

“Terlebih bantuan pinjam pakai dua unit mobil boks sangat membantu mendistribusian logistik ke posko pengungsi. Semoga ini menjadi amal baik bagi semua,” kata Supriyanto, saat menerima bantuan PT GGP di Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, di Kalianda. (trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here