Beranda lampung Jenazah Pria Bertato Ditemukan di Pinggir Pantai Pulau Mengkudu

Jenazah Pria Bertato Ditemukan di Pinggir Pantai Pulau Mengkudu

0 views
0
BERBAGI

Lampung Selatan,(Radarpembaruan.com)   —  Satu jenazah kembali ditemukan. Ya, jenazah pria kali ini ditemukan di tepi pantai Pulau Mengkudu, Desa Totoharjo, Kecamatan Bakauheni.

Kondisi jenazah tanpa identitas itu sudah membusuk dan sulit dikenali. Hanya ada tato di lengan kiri. Jenazah kemudian dibawa ke Masjid Nurul Huda di Desa Waymuli Timur, Kecamatan Rajabasa. Untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Bob Bazar.

Dini Rantika (23), salah satu relawan tim SAR medis Universitas Malahayati yang ikut mengevakuasi jenazah mengatakan, awalnya pihaknya mendapatkan informasi dari warga sekitar. Dari situ, tim bergerak menuju lokasi. Namun, mobil milik tim Basarnas mengalami kendala karena medan yang sulit.

“Akhirnya kita evakuasi dengan jalan kaki. Karena mobil nggak bisa masuk. Kondisi jenazah saat ditemukan dalam kondisi tengkurap,” ujarnya ditemui di Masjid Nurul Huda usai mengantar jenazah.

Dia menambahkan, tak ada warga Desa Totoharjo yang mengenali jenazah tersebut. “Kemungkinan korban adalah warga desa lain yang terbawa arus,” kata dia. Saat ditemukan jenazah pria berkisar usia 40 tahun ini mengenakan baju berwana merah. (rlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here