Beranda lampung Bandar Lampung Mbak Tutut Sambangi Pengungsi Pulau Sebesi di Tenis Indoor Kalianda

Mbak Tutut Sambangi Pengungsi Pulau Sebesi di Tenis Indoor Kalianda

0 views
0
BERBAGI

Lampung Selatan,(Radarpembaruan.com)   —  Yayasan Dana Gotong Royong Kemanusian menyalurkan bantuan bagi korban gelombang tsunami selat Sunda di Lampung Selatan. YDGRK memberikan bantuan sembako dengan nilai Rp 100 juta.

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh pengurus YDGRK Siti Hardiyanti Indrarukmana kepada plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di rumah dinas, sabtu (29/12).

Selain menyerahkan bantuan, Mbak Tutut juga menyambangi pengungsi dari pulau Sebesi yang ditempatkan di lapangan tenis indoor Kalianda. Mbak Tutut pun berkesempatan berbincang dengan warga yang mengungsi.

Mbak Tutut pun juga berkesempatan menyambangi anak-anak yang sedang dihibur oleh penggiat rumah baca Kalianda. Ia pun menyempatkan diri bernyanyi bersama dengan anak-anak di tempat pengungsian di tenis indoor.

“Kami berharap sumbangan YDGRK yang tidak dinilai dari besarnya bisa membantu saudara kita yang tertimpa bencana. Saya mengajak saudara kita yang tertimpa bencana untuk menghadapi ujian ini,” kata Mbak Tutut.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here