Beranda lampung Bandar Lampung 885 Personel Polda Lampung Naik Pangkat

885 Personel Polda Lampung Naik Pangkat

0 views
0
BERBAGI

Bandar Lampung,(Radarpembaruan.com) —   Menjelang akhir tahun 2018, sebanyak 885 personel Polda Lampung mendapat persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Senin (31/12). Acara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, yang turut dihadiri Wakapolda Lampung Brigjen Teddi Minahasa beserja pejabat utama Polda Lampung.

Kenaikan pangkat reguler itu mencangkup dari AKP ke Kompol sebanyak 2 orang, Iptu ke AKP sebanyak 1 orang, Ipda ke Iptu sebanyak 77 orang, Aiptu ke Ipda sebanyak 2 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 265 orang, Brigpol ke Bripka sebanyak 115 orang, Briptu ke Brigpol sebanyak 37 orang, dan Bripda ke Briptu sebanyak 360 orang.

Lalu untuk kenaikan pangkat penghargaan terdiri dari, Kompol ke AKBP 5 orang, AKP ke Kompol 4 orang, Iptu ke AKP 3 orang, Ipda ke Iptu 3 orang, Aiptu ke Ipda 6 orang, serta Aipda ke Aiptu 4 orang. Dan personel satuan kerja Polda Lampung yang saat ini sedang melaksanakan Raport berjumlah 223 orang, dan Polresta serta Polres jajaran 662 orang.

Kapolda mengatakan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada personel yang naik pangkat. “Dan ucapan selamat juga bagi keluarga Bhayangkari maupun suami yang telah mendapingi dan melaksanakan tugas,” ujarnya.

Menurutnya, kenaikan pangkat bagi personel Polri merupakan reward atau penghargaan dari organisasi. “Saya juga menekankan kepada seluruh personel Polda Lampung agar melaksanakan tugas dengan tulus dan cepat merespon untuk mendapat kepercataan dari masyarakat,” tegasnya. (rlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here