Beranda lampung Lampung Tengah Timsel Pilwabup Lamteng Tegaskan Belum Ada Jadwal Pemilihan Wabup

Timsel Pilwabup Lamteng Tegaskan Belum Ada Jadwal Pemilihan Wabup

0 views
0
BERBAGI

LAMPUNG TENGAH (radarpembaruan.com) — Kabar pemilihan wakil bupati (Pilwabup) Lampung Tengah (Lamteng) untuk mendamping Bupati Loekman Djoyosoemarto, 16 Agustus 2019, ternyata hanya isapan jempol.

Ketua Tim Seleksi (Timsel) Pilwabup Lamteng, Sumarsono, menyatakan sejauh ini belum ada jadwal pemilihan sosok calon pendamping Lokeman Djyoyoseomarto untuk mejalankan roda pemerintahan di sisa jabatan yang ada.

“Belum ada jadwalnya (Pilwabup) Mas,” kata Sumarsono sata dihubungi Saibumi.com melalui aplikasi Whats’Appnya, Jumat, 2 Agustus 2019.

Anggota DPRD Lamteng dari partai besutan Megawati Soekarno Putri yang terpilih kembali pada Pileg 2019 yang lalu ini menambahkan, DPRD setempat sudah menerima dua nama yang disampaikan Bupati Loekman Djoyosoemarto dari partai koalisi.

“Partai koalisi sudah kirim dua nama ke Bupati. Dan Bupati juga sudah sampaikan ke kita (DPRD) dua nama tersebut,” katanya.

“Tetapi surat masuk belum dibacakan di paripurna sehingga belum bisa ditindaklanjuti,” sambungnya.

Dua nama yang sudah disampaikan oleh bupati kepada DPRD setempat berasal dari partai pengusung, Demokrat dan PAN.

Sumarsono mengatakan dua nama tersebut ialah Anang Hendar Setiawan yang juga Ketua Demokrat Lamteng dan Yanuar Syarif caleg DPRD Provinsi Lampung dari dapil 5 pada pileg 2019 yang lalu. zul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here