Beranda lampung Lampung Utara Pemkab Lampura Siap ‘Eksis’ di Pekan Raya Lampung 2019

Pemkab Lampura Siap ‘Eksis’ di Pekan Raya Lampung 2019

0 views
0
BERBAGI

KOTABUMI (radarpembaruan.com) — Pemerintah Kabupaten Lampung utara akan berupaya maksimal dan eksis dalam gelaran Pekan Raya Lampung Tahun 2019 yang telah dibuka, Sabtu (3/8/2019) malam di PKOR Way Halim, Bandar Lampung. Event yang mengusung tema “Pesta Rakyat dengan Semangat Kemerdekaan untuk Lampung Maju”, diikuti oleh 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. Eksistensi dibuktikan dengan kesiapan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menampilkan keunggulan Lampura.

“Saya akan memastikan kesiapan pemerintah daerah melalui OPD dalam kegiatan Pekan Raya Lampung ini. Dan sejauh ini dari hasil pengamatan telah menuju ke arah positif dan cukup maksimal, sekitar 80% lebih, karena 100 % hanya milik sang khalik,” kata dia didampingi Kadiskominfo Lampura, Sanny Lumi .

Pihaknya menegaskan akan memastikan seluruh kegiatan dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Hal itu sesuai arahan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara. Terbukti  antusiasme pengunjung tinggi untuk berkunjung ke anjungan Lampura.

Ia berharap pelaksanaan pekan raya Lampung ini dapat berjalan sesuai harapan. Sehingga dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah selama ini dikenal masyarakat sebagai “tanah lado Lampung itu”.

“Kami berkomitmen menyiapkan segala sesuatu untuk penampilan daerah kita kali ini. Mulai dari berbagai program, dan kemajuan di Lampung Utara. Khususnya bidang masing-masing Organisasi Perangkat Daerah, “terangnya.

Sekda mengajak seluruh jajaran dan masyarakat berkunjung disana berkeliling. “Saya berharap yang ditampilkan OPD dapat mempresentasikan seluruh keberhasilan dan prestasi seluruh OPD selama kurang lebih 5 tahun daerah Lampung utara dimasa kepemimpinan Bupati Agung Ilmu mangkunegara” pungkasnya.

Sebelumnya, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi memastikan pelaksanaan kegiatan yang telah dibuka tersebut dapat berjalan maksimal sesuai harapan seluruh elemen masyarakat. Meski dalam persiapan kesannya, khususnya daerah yang mengikuti ajang tahunan itu. Tetap meyakini berjalan optimal, sehingga memberikan dampak positif kedepannya.

“Itu yang kita lihat selama persiapan kemarin, tapi demikian saya pastikan seluruh daerah mengikuti ajang ini dapat melaksanakannya semaksimal mungkin. Terima kasih dan apresiasi tak terhingga kepada para peserta,” kata dia.(lto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here