Beranda lampung Tulang Bawang Winarti Hadiri Pembukaan Pekan Raya Lampung

Winarti Hadiri Pembukaan Pekan Raya Lampung

0 views
0
BERBAGI

MENGGALA (radarpembaruan.com) — Bupati Tulangbawang Winarti optomis bahwa dengan siapnya Kabupaten Tulangbawang pada Pekan Raya Lampung, menunjukkan komitmen bahwa Pemerintah terus mendorong pertumbuhan perekonomian rakyat Tulangbawang menuju arah yang lebih baik.

Hal tersebut dikatakan Winarti saat meninjau anjungan Tulangbawang pada pembukaan Pekan Raya Lampung, di PKOR Bandar Lampung, Sabtu (3/8/2019) malam.

Dalam kunjugan tersebut Winarti bersama Sekdakab Anthoni dan pejabat Tulangbawang melanjutkan kegiatannya dengan berkeliling stand Tulangbawang, sekaligus memberikan suntikan semangat pada ASN dan UKM pengisi Stand Tulangbawang.

“Yang utama pelayanan kita pada masyarakat di Mal Pelayanan Publik (MPP) di Tulangbawang akan terus dioptimalkan sebagai bentuk melayani rakyat dengan mudah cepat dan nyaman,” ujar Winarti.

Sementara itu, salahsatu pengunjung, Pipit (31) warga Sukarame yang berkunjung ke Stand Tulangbawang, mengatakan bahwa Stand Tulangbawang cukup nyaman, asik dan variatif.

“Sangat menarik dan bervariatif, tadi saya tanya itu batik dibuat di Penawartama, saya dilihat-lihat memang lebih menonjolkan UKM seperti batik dan sulaman,” kata dia.(ltc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here