Beranda lampung Tulang Bawang Barat PLN ULP Pulung Kencana gelar Operasi P2TL Bagi Pelanggan Yang Melakukan Penyimpangan

PLN ULP Pulung Kencana gelar Operasi P2TL Bagi Pelanggan Yang Melakukan Penyimpangan

0 views
0
BERBAGI

PANARAGAN (radarpembaruan.com) — Dalam rangka Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pulung Kencana menggelar Operasi Pemutusan Arus Listrik bagi pelanggan yang melakukan penyimpangan penggunaan arus listrik. Hal dikatakan Chandra Dansugi pelaksana tekhnis Tim P2TL.

“Pemutusan Arus listrik akan dilakukan apabila pelanggan kedapatan melakukan penyimpangan penggunaan arus listrik yang tidak sesuai dengan ketentuan,”terangnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Chandra Dansugi bahwa kegiatan P2TL dijadwalkan akan berlangsung secara terus menerus dalam rangka meningkatkan pelayanan dan menurunkan susut Daya dan energi PLN didaerah yang berjuluk Bumi ragemsai mangei wawai Tubaba.

“Dalam rangka pelaksanaan P2TL Tubaba selain dibekali dengan surat tugas resmi dari PLN juga pihak PLN didampingi oleh pihak kepolisian, dan perinsipnya pelaksanaan tugas ini sebagai upaya penertipan yang pada akhirnya akan bermuara kepada pemberian pelayaan PLN secara maksimal kepada masyarakat,”pungkasnya.(Ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here