Beranda lampung Lampung Selatan Mahrani Pergoki Maling di Kamarnya

Mahrani Pergoki Maling di Kamarnya

0 views
0
BERBAGI

KALIANDA (radarpembaruan.com) — Rumah anggota Sat Pol PP kecamatan Ketapang, Lampung Selatan, Deni Yusuf (34) di Desa Sukabaru RT 3/RW 2 Kecamatan Penengahan dibobol maling, Kamis (8/8/2019) sekitar pukul 02:00 dini hari.

Aksi pencurian yang dilakukan oleh dua orang pelaku tersebut diketahui oleh Marhani, ibunda korban saat pelaku sedang beraksi di kamarnya. Sehingga korban hanya membawa kabur tiga unit ponsel merk Samsung tipe C3322, J1P dan A8.

“Pukul 01.30 dini hari saya sempat buang air kecil, namun tidak melihat tanda tanda yang mencurigakan,” kata Deni Yusuf, Kamis (8/8/2019).

Melihat ada orang lain didalam kamar, ibu korban pun menjerit dan membangunkannya. Korban selanjutnya  mengecek seluruh pintu dan jendela rumah. Diketahui pencuri masuk rumah, setelah merusak kunci pintu dapur.

“Beruntung aksi pencuri ketahuan Ibu, sehingga tidak¬† sempat membawa kabur lebih banyak barang. Seperti motor dan lainnya. Hanya tiga buah ponsel yang disikatnya,” jelas Deni.

Ia mengaku bersama warga sekitar sempat mencari pelaku, namun tidak membuahkan hasil. “Kejadian ini sudah saya laporkan ke Polsek Penengahan,” ujarnya.(lpc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here