Beranda lampung Bandar Lampung AMPG Lampung Wadah Kaum Milenial

AMPG Lampung Wadah Kaum Milenial

0 views
0
BERBAGI

BANDAR LAMPUNG (radarpembaruan.com) — Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung menjadi salah satu wadah berkumpulnya para kaum menial yang ingin berjuang melalui partai politik (parpol).

“Kita akan wujudkan AMPG sebagai rumah yang indah bagi kaum milenial. AMPG tahu dan mampu mewujudkan harapan kaum milenial di Lampung,” kata Ketua APMG Lampung, Darlian Pone, Jumat (9-8-2019).

Anggota DPRD Provinsi Lampung terpilih itu menambahkan, saat ini AMPG terus bergerak, terus konsolidasi hingga tingkat desa.

“Kita akan ada Jambore Siaga Karya Provinsi untuk sarana pendidikan dan latihan. Tugas pokok AMPG meningkatkan elektoral Partai Golkar dari kaum milenial, pemuda dan olahraga untuk jadi wilayah strategis kita”, jelas Anggota Badan Hukum dan HAM DPD Golkar Lampung itu.

Sementara, Supriyadi Hamzah, Sekretaris DPD I Partai Golkar sempat menyatakan bahwa menilai AMPG memiliki posisi strategis.

“Kita dukung untuk Golkar yang lebih baik, generasi AMPG generasi milenial dan potensial. Kalian lebih bisa membaca informasi, dan menjawab tantangan kedepan, AMPG dan Golkar punya posisinya strategis,” ucapnya.

Anggota DPRD terpilih daerah Daerah Pemilihan IV Kabupaten Tanggamus dan Pesisir Barat itu juga mengatakan, Kader AMPG harus punya semangat dan tekad juang yang tinggi untuk jadi pemimpin.

“Kader AMPG harus punya semangat dan tekad juang tinggi menempa diri, punya komitmen dan konsisten berjuang mencapai cita-cita,” jelasnya.

Dimasa depan, sambung dia, para AMPG dapat menjadi pemimpin, baik kepala daerah ataupun politisi terbaik. “Ini saya kutip dari sesepuh Partai Golkar, Toni Eka Chandra,” ujarnya.

Sebelumnya, telah digelar Orientasi Dasar, Konsolidasi, dan Silaturahmi Pengurus AMPG Provinsi Lampung di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Lampung, Selasa (6-8-2019).

Kegiatan yang dipimpin Sekretaris AMPG, Reza Pahlepi dan Dimoderatori oleh Isfansa Mahani, Anggota DPRD Bandarlampung terpilih. Kegiatan juga menghadirkan pemateri berkompeten.(hmc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here