Beranda lampung Bandar Lampung Dump Truk Terguling di Jalan Pramuka

Dump Truk Terguling di Jalan Pramuka

1 views
0
BERBAGI

BANDAR LAMPUNG (radarpembaruan.com) — Sebuah dump truk hino warna hijau dengan nomor polisi BE 9868 BU terguling di Jalan Pramuka, tepatnya di dekat Yayasan Baitul Jannah, Kemiling, Bandarlampung, Kamis (15-8-2019).

Kendaraan yang dikemudikan Chandra (23), warga Bumiratu Nuban Lampung Tengah, dengan kernet Samsudin (35) warga Komering Putih, Lampung Tengah, itu berjalan dari arah Rajabasa hendak menuju ke arah pangkalan pasir di Palangbesi melintas di jalan Pramuka Kemiling.

Yono, seorang saksi mata mengatakan, saat berada di lajur kiri, tepatnya di dekat Sekolah Baitul Jannah, pengemudi merasakan selang angin bocor. Kemudian truk tersebut berhenti di sebuah minimarket. Sang kernet berinisiatif mengganjal ban mobil tersebut.

“Waktu bannya mau diganjal, mobilnya mundur dan menabrak pembatas tengah jalan dan terguling ke kiri. Untung pas itu (berguling) lagi ga ada kendaraan lain lewat,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeini menuturkan, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dari tergulingnya dump truk bermuatan pasir tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, semua selamat,” tuturnya.

Menurut Reza, petugas sudah melakukan olah TKP dan mobil naas itu saat ini sudah selesai dilakukan evakuasi.

“Sudah dievakuasi, petugas juga sudah sudah di sana untuk mengecek dan olah tempat kejadian perkara,” katanya.(hmc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here