Beranda lampung Bandar Lampung Herman HN ke Mantan Dandim Bandar Lampung: Singkat tapi Banyak Karya

Herman HN ke Mantan Dandim Bandar Lampung: Singkat tapi Banyak Karya

0 views
0
BERBAGI

BANDAR LAMPUNG (radarpembaruan.com) — Berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan Kodim 0410/KBL Kota Bandar Lampung selama dipimpin Letkol Arm Wahyu Jatmiko, berjalan dengan baik.

Hal itu disampaikan Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, saat pisah sambut di Gedung Semergou, kompleks pemkot setempat, Jumat, 23 Agustus 2019, malam.

Herman HN mengucapkan terima kasih kepada Letkol Wahyu dan istri, yang dengan waktu singkat di Bandar Lampung namun memberikan banyak karya, sehingga bisa menjadi berkah buat Kodim.

Wali kota juga menyambut baik kehadiran Letkol Inf Romas Herlandes sebagai Dandim yang baru

“Saya dan seluruh unsur pemerintahan mengucapkan terima kasih, dan mudah-mudahan di tempat yang baru, pak Wahyu jangan lama-lama, supaya bisa naik menjadi Kolonel,” ujar Herman HN.

Senada disampaikan Letkol Arm Wahyu Jatmiko. Dia mengucapkan terima kasih kepada unsur terkait, terutama Pemkot Bandar Lampung yang telah men-support Kodim 0410/KBL selama dirinya menjabat sebagai Dandim.

“Kami juga minta maaf kepada pak wali kota dan rekan-rekan lainnya, selama ini belum dapat memberikan serta mengabdi lebih lama di Kota Bandar Lampung, karena saya di sini tidak sampai 10 bulan,” ungkapnya.

Wahyu juga mendoakan semua unsur pemerintahan dan swasta yang selama ini telah mendukung kegiatan Kodim/0410/KBL.

“Terakhir, semoga pak wali, Bunda Eva dan semuanya diberikan kesehatan,” harapnya.

Dandim yang baru, Letkol Inf Romas Herlandes sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya proses acara pisah sambut oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Ingin kami sampaikan juga, atas nama keluarga besar Kodim 0410/KBL mengucapkan terima kasih kepada pak wali kota dan lainnya, yang mengadakan acara ini, mengiringi penugasan baru pak Wahyu,” kata dia.

Sebagai pimpinan Kodim yang baru, Roomas siap mendukung berbagai program kegiatan yang dilaksanakan Wali Kota Herman HN.

“Dengan harapan bersama bahwa Kota Bandar Lampung lebih baik dan maju dari kota lainnya di Indonesia,” tutur Romas.(sbc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here