Beranda lampung Bandar Lampung Maju Pilwakot Bandar Lampung 2020, Ini Program Eva untuk Keagamaan

Maju Pilwakot Bandar Lampung 2020, Ini Program Eva untuk Keagamaan

0 views
0
BERBAGI

BANDAR LAMPUNG (radarpembaruan.com) — Turut ambil bagian pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bandar Lampung 2020, Eva Dwiana Herman HN tengah menyusun berbagai program yang dinilai sangat dibutuhkan warga kota tersebut.

Selain melanjutkan tiga prioritas program Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, di bidang Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan, Bunda Eva –sapaan akrab Eva Dwiana — akan memperkuat Bandar Lampung dengan kegiatan religi dan rohani, serta mempermudah anak-anak mendapat pendidikan keagamaan.

“Insya Allah, atas dukungan juga dari para kiyai dan ulama, bunda akan maju, dan sudah mengagas beberapa program, salah satunya mengusung program bina lingkungan (Biling) untuk sekolah agama,” ujarnya, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Dijrelaskan, sekolah biling khusus anak-anak warga Bandar Lampung ini akan dikemas sesuai jenjang sekolahnya. Tidak hanya untuk jurusan bidang-bidang ilmu pesantren saja, namun biling ini juga diberlakukan di seluruh sekolah agama yang ada.

“Biling sekolah keagamaan ini tIdak hanya untuk pesantren saja, tapi juga di sekolah katolik, kristen, budha dan hindu di Kota Bandar Lampung,” ungkap Eva.

Semua kegiatan keagamaan di Kota Bandar Lampung diperkuat untuk meningkatkan akhlak anak anak. Program yang belum ada di Indonesia ini sudah dikonsep secara matang dan didukung seluruh pihak.

“Ini program belum ada. Bunda sudah mencetuskannya kepada pak Herman dan dia merestui. Semoga berjalan dengan lancar,” harap Eva.

Meski memiliki sederet program terbaru untuk kemakmuran masyarakat Kota Bandar Lampung, istri Wali Kota Herman HN ini mengaku akan tetap melanjutkan program wali kota yang sudah ada.

“Apa yang sudah dilakukan pak Herman ini harus dilanjutkan dan Alhamdulillah di sini bunda yang akan melanjutkan. Bunda yakin, masyarakat tidak mau kehilangan program pak Herman,” kata Eva.

Dengan begitu, keseriusan ketua TP PKK ini maju dalam pilwakot untuk tetap mengabadikan program wali kota, yang sebagian besar mengratiskan pelayanan kependudukan, pelayanan kesehatan dan pendidikan.

“Ya, karena itu bunda maju, supaya program yang dilakukan pak Herman tidak tercerai-berai. Tapi akan ditingkatkan lagi. Bunda yang akan melengkapi program pak Herman yang belum lengkap masalah agama,” imbuh Eva.

Dengan adanya dukungan itu, Eva semakin optimis maju dalam pesta demokrasi di Bandar Lampung.

“Insha Allah, dengan dukungan masyakat kota Bandar Lampung, bunda mohon doa restunya. Mudah-mudahan bunda melangkah sesuai harapan kita semua dan bisa mendapat yang terbaik,” harap Eva lagi.(sbc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here