Beranda lampung Metro Golkar Targetkan Menang Pilwakot Metro

Golkar Targetkan Menang Pilwakot Metro

0 views
0
BERBAGI

METRO (radarpembaruan.com) — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Metro, menargetkan menang dalam pemilihan umum kepada daerah (Pemilukada) Walikota Metro 2020 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Achmad Pairin mengatakan, optimisme bakal menang tersebut dapat dilihat dari kemenangan Partai Golkar pada perolehan kursi di DPRD Metro pada pemilihan anggota legislatif beberapa waktu lalu.

“Target harus menang. Karena pada pemilihan anggota DPRD kemarin, Golkar Metro dapat¬† kursi terbanyak. Hal ini membuktikan jika kader Golkar bekerja dengan maksimal,” ujarnya, Senin (26-8-2019).

Untuk pemantapan bakal calon walikota (balon walkot), DPD Partai Golkar Kota Metro masih menunggu keputusan DPP Partai Golkar terkait penetapan nama Balonwalkot nanti pada Oktober 2019 mendatang.

“Kami sudah mengusulkan tiga nama, Ampian Bustami, Tondi MG Nasution, dan Welly Adiwantra. Tapi keputusan tetap DPP yang memutuskan, kami masih menunggu dan tetap akan mendukung siapa saja nanti yang akan ditetapkan,” tegasnya.

Untuk partai koalisi, lanjut Pairin, pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya jika ada partai yang ingin merapat dan berjuang bersama pada Pilwalkot mendatang.

“Untuk koalisi partai, ya kami menyambut baik jika ada partai yang ingin bergabung. Kami tidak membatasi,” tambahnya.

Dia berharap, pada Pilwalkot menandatang, kader partai Golkar bisa bekerja maksimal dan profesional.

“Yang pasti usaha tidak akan membohongi hasil. Oleh karenanya, saya mengajak kader Golkar di Kota Metro untuk komitmen dan optimis menang,”¬† katanya.(mtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here