Beranda lampung Bandar Lampung Ketua DPRD Berpamitan Usai Pimpin Paripurna

Ketua DPRD Berpamitan Usai Pimpin Paripurna

0 views
0
BERBAGI

BANDAR LAMPUNG (radarpembaruan.com) — Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal berpamitan dengan seluruh anggota legislatif lainnya.

Hal itu dilakukannya karena pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Dedi tidak terpilih sebagai anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung II.

Usai memimpin rapat paripurna, Rabu (27-8), Dedi pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya sebagai anggota DPRD Lampung periode 2014-2019.

Dia pun menyebutkan jika rapat paripurna tentang pembicaraan tingkat II persetujuan terhadap Raperda tentang APDB Perubahan 2019; Pembicaraan Tingkat II terhadap Laporan Pembahasan Panitia Khusus DPRD Provinsi Lampung atas Raperda sebanyak 13 Raperda; Penyampaian hasil kerja Panitia Khusus pembahasan terhadap laporan hasil pemantauan atas penyelesaian kerugian daerah per 31 Oktober 2018 pada Pemprov Lampung dan BUMD merupakan yang terakhir bagi periode 2014-2019.

“Ini adalah paripurna terakhir dalam masa jabatan paripurna DPRD 2014-2019. Saya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf atas semua kesalahan saya selama ini,” terangnya.

Dedi meyakini di bawah kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi yang telah berpengalaman sebagai birokrat akan membawa Lampung yang lebih baik lagi.

“Selamat bertugas dan melanjutkan pembangunan untuk pak gubernur. Kami percaya dengan pengalaman beliau di birokrat akan membuat Lampung ke depan lebih baik,” ujarnya.

Tidak hanya Dedi, anggota Fraksi PKS Akhmadi Sumaryanto juga berpamitan kepada seluruh masyarakat Lampung dan anggota DPRD lainnya.

“Saya mohon maaf kalau yang kami lakukan selama lima tahun ini, kurang berkenan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dengan baik,” sebutnya.

Dia juga mengucapkan selamat kepada anggota legislatif yang terpilih kembali pada periode 2019-2024. “Selama bertugas, dan tentunya apa yang baik pada periode sebelumnya menjadi acuan dalam kegiatan yang akan datang,” tutupnya.(ntm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here