Beranda lampung Lampung Tengah Polwan dan Bhayangkari Polres Lamteng Beri Santuan ke Duafa

Polwan dan Bhayangkari Polres Lamteng Beri Santuan ke Duafa

0 views
0
BERBAGI

LAMPUNG TENGAH (radarpembaruan.com) — Peringati HUT Polwan ke-71 dan HKGB ke-67, puluhan Polwan dan anggota Bhayangkari Polres Lampung Tengah, berikan bantuan bagi kamu duafa.

Kegiatan yang dipimpin langsung ibu Ketua Cabang Bhayangkari Lamteng, Risa Made Rasma, Jumat (30/8/2019).Dilangsungkan di tiga tempat yakni, Kampung Adi Jaya Terbanggi Besar, Kampung Bumi Mas Seputih Agung dan Panti Asuhan Almarhamah Bandar Jaya.

Risa Made Rasma menjelaskan, kegiatan bantuan bagi para duafa merupakan momen silaturhami dan juga ikatan kasih sesama manusia, serta saling berbagi terhadap sesama.

“Ini merupakan momen yang sangat mengesan sekali, terlebih bertepatan dengan HUT Polwan Ke-71 Tahun 2019. Ini merupakan kegiatan yang Positif sekali,” ujar istri Kapolres AKBP I Made Rasma itu.

Risa juga melanjutkan, kedepan kepolisian khsusnya Polwan agar dapat terus maju serta dapat semakin berperan di tengah masyarakat.

“Tali kasih dan bhakti sosial yang diberikan ini, merupakan tali silaturahmi Bhayangkari sebagai pedamping suaminya sebagai anggota Polri yang dilaksanakan sehari-hari,” tandasnya.

Sementara Kapolres AKBP I Made Rasma berpesan, bahwa memberikan kepada sesama adalah untuk menambah pahala, serta semangat Kepolisian dalam berbagai dan menimbulkan kedekatan kepada masyarakat.

“Polwan sebagai penggerak untuk lebih dekat lagi kepada masyarakat di kalangan bawah. Semoga kegiatan-kegiatan sosial seperti ini terus dilakukan,” harapnya.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here