Beranda lampung Tulang Bawang Barat Kapsek SMK Muhammadiyah Tumijajar beri 9 ekor kura-kura

Kapsek SMK Muhammadiyah Tumijajar beri 9 ekor kura-kura

0 views
0
BERBAGI

PANARAGAN (radarpembaruan.com) — Ikut dalam berpartisipasi terhadap pelestarian habitat kura-kura kepala SMK Muhammadiyah Tumijajar Syamsul Hidayat, S.Pd.I., menghibahkan sembilan ekor kura-kura di Taman Wisata Kura-Kura, yang berada ditiyuh pulung kencana kabupaten Tulang Bawang Barat(Tubaba).

Serah terima sembilan kura-kura tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, S.E., M.M., pada hari ini, beberapa waktu lalu di Taman Wisata Kura-Kura, Komplek Agrowisata, Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah kabupaten setempat.

Fauzi Hasan, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada SMK MUTU atas support dan kepedulian Kepala Sekolah beserta seluruh civitas akademiknya.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada civitas akademik SMK Muhammadiyah Tumijajar atas support dan perhatiannya terhadap pelestarian kura-kura di Kabupaten Tulang Bawang Barat,”kata Fauzi Hasan,

Fauzi Hasan, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi gagasan SMK MUTU yang telah mendukung program pemerintah daerah tubaba untuk memajukan sektor pariwisata di Tubaba.

“Kabupaten Tubaba baru berusia 10 tahun, meski begitu Kabupaten Tubaba sudah sangat populer di Indonesia dengan perkembangan yang begitu pesat dari sektor wisatanya,”sambungnya.
Tujuan dari memajukan sektor pariwisata Kabupaten Tubaba kata Fauzi Hasan pada akhirnya adalah untuk mempercepat perputaran ekonomi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tubaba.

Sementara itu, Kepala SMK MUTU, Syamsul Hidayat, S.Pd.I., menyampaikan bahwa hibah 9 ekor kura-kura ini sebagai bentuk dukungan SMK MUTU terhadap pariwisata di Tulang Bawang Barat khususnya Taman Kura-Kura.

“Kami memilih jumlah sebanyak 9 ekor kura-kura ini karena mengingat filosofi huruf Q yang merupakan lambang huruf dari Kabupaten Tulang Bawang Barat. Besar harapan kami bahwa Taman Wisata Kura-Kura ini dapat berkembang pesat menjadi destinasi wisata favorit di Tubaba”, jelas Syamsul Hidayat, S.Pd.I.(Ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here