Beranda Nasional Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Myanmar Semi Final SEA Games 2019

Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Myanmar Semi Final SEA Games 2019

1 views
0
BERBAGI

RAKYAT LAMPUNG.ID — Duel babak semifinal SEA Games 2019 cabang olahraga sepak bola putra antara Tim nasional (timnas) Indonesia U23 vs Myanmar dapat dinikmati melalui live streaming RCTI via RCTI+ pada Sabtu (7/12/2019) pukul 15.00 WIB.

Laga bertempat di Stadion Rizal Memorial, Filipina. Target emas Indonesia semakin dekat. Meski lolos sebagai runner up Grup B, Indonesia tercatat sebagi tim terbaik untuk urusan lini depan dan pertahanan.

Bersama Vietnam, Garuda telah mencetak 17 gol hanya dari 5 laga dan baru kebobolan 2 gol. Sementara penyerang Osvaldo Haay menjadi top skor sementara dengan torehan 7 gol. Gelandang Sani Rizki mengaku bersyukur mampu membawa lolos Indonesia ke babak semifinal. Dia berharap target emas yang dibebankan dapat tercapai meski menganggap Myanmar lawan yang bagus.

“Mudah-mudahan target juara alias meraih emas bisa tercapai. Kami mohon dari masyarakat Indonesia. Insya Allah kami bisa menjadi juara. Lawan Myanmar? Myanmar kami pernah bertemu di Piala AFF U-23 2019. Myanmar adalah tim agresif, cepat, dan bagus,” kata Sani dilansir dari pssi.org.

Namun, pelatih Myanmar, Velizar Popov justru menganggap Indonesia adalah tim cepat dan taktis. Popov berhasil membawa Myanmar menjadi juara Grup A, mengungguli Malaysia, dan tuan rumah Filipina. “Kami mesti bermain pintar dan cerdas secara taktik karena Indonesia sangat berbahaya. Mereka memainkan bola dengan baik,” kata Popov.

“Tim Indonesia sangat kuat. Bagi saya, mereka adalaha itm yang paling cepat dan paling taktik di turnamen ini,” imbuh pelatih asal Bulgaria itu.

Kedua kesebelasan sendiri sempat bertemu di babak perebutan medali perunggu SEA Games 2017 di Kuala Lumpur. Kala itu, Indonesia menang dengan skor 3-1.

Live Streaming RCTI Timnas Indonesia U23 vs Myanmar Apabila tidak ada perubahan jadwal tayang, laga timnas Indonesia U23 vs Myanmar dapat disaksikan melalui live streaming RCTI via RCTI+ pada Sabtu (7/12/2019) mulai pukul 15.00 WIB. Laga sendiri bakal berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Filipina.(*)

LINK LIVE STREAMING TIMNAS INDONESIA U23 VS MYANMAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here