Beranda Nasional Truk Kontainer Terguling dan Tabrak Mobil-mobil di Rest Area Tol Cipularang

Truk Kontainer Terguling dan Tabrak Mobil-mobil di Rest Area Tol Cipularang

11 views
0
BERBAGI

Purwakarta – Kecelakaan sebuah truk kontainer terjadi di rest area KM 97 jalur B jalan Tol Cipularang. Truk terguling saat memasuki SPBU sampai menabrak mobil-mobil yang terparkir.

Beredar video yang menggambarkan detik-detik truk tersebut terguling. Dalam video itu memang terlihat truk melaju cukup cepat saat memasuki SPBU. Truk itu tampak menghindari mobil minibus berwarna hitam di depannya.

Saat berbelok memasuki area SPBU dengan kecepatan tinggi, truk terguling. Truk yang terguling itu kemudian terseret sampai menabrak mobil minibus yang terparkir.

Kecelakaan itu terjadi pada Jumat pukul 16.15 WIB. Menurut Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Zanuar Cahyo Wibowo, Truk dengan nomor polisi B-9766-UO diduga hilang kendali.

“Insiden kecelakaan ini bermula saat truk kontainer melaju dari arah Bandung menuju Jakarta. Truk dikemudikan Ahmad Humaedi ini memasuki area tersebut untuk mengisi BBM. Truk itu diduga hilang kendali dan tergelincir, lalu terguling menabrak tujuh kendaraan” kata AKP Zanuar.

Mayoritas kendaraan yang tertimpa dan terbentur mengalami kerusakan di bagian depan, belakang dan samping.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here