Beranda lampung Bandar Lampung Gelar Baksos, LMP Kota Bandarlampung Bagikan Beras, Nasi Kotak dan Masker

Gelar Baksos, LMP Kota Bandarlampung Bagikan Beras, Nasi Kotak dan Masker

1 views
0
BERBAGI

Bandarlampung–Laskar Merah Putih (LMP) Kota Bandarlampung menggelar bhakti sosial pembagian ratusan nasi kotak, masker, dan beras untuk masyarakat Kota Bandarlampung.

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua LMP Kota Bandarlampung tersebut menyasar para warga pengguna jalan.

Pembagian bansos tersebut dimulai dari Tugu Adipura dan melakukan Road show sepanjang jalan Jendral Sudirman, dan jalan Yos Sudarso dan terakhir dipusatkan pembagian di Terminal Panjang.

Ketua LMP Kota Bandarlampung, Momon, terlihat antusias membagikanya. Kegiatan juga diikuti seluruh anggota LMP.

Momon mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari LMP Kota Bandarlampung untuk memutus mata rantai virus Corona yang saat ini menjadi pandemi.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian LMP untuk melawan virus Corona. Adapun yang dibagikan, masker bahan kain, nasi kotak, serta beras 5 kilogram,” kata Momon.

Masih kata Momon, selain membagikan masker, nasi kotak dan beras, pihaknya sebelumnya juga telah melakukan penyemprotan disinfektan.

“Penyemprotan disinfektan sih sudah kesekian kalinya kita lakukan di Kecamatan Panjang,” ucapnya.

Sementara Marsudi, salah pengguna jalan yang menerima bantuan itu mengapresiasi baksos yang dilakukan LMP Kota Bandarlampung, “Kami apresiasi dan ucapkan terima kasih atas kepedulian LMP. Harapannya kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai di sini. Tapi sampai pandemi Corona ini berakhir,” ucapnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here